Pilkada Serentak 2020:

Halim Dan Komperensi Resmi Mendaftar Ke PKS.

Halim Dan Komperensi Resmi Mendaftar Ke PKS.

TELUKKUANTAN- H. Halim Ketua DPC PDIP Kuansing dan Komperensi Ketua DPC PAN Kuansing mendaftarkan diri sebagai pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD PKS Kuansing pada Sabtu, (10/10) sore.


Kehadiran keduanya disambut lansung oleh ketua DPD PKS Kuansing, Safril ST yang didampingi pengurus lainnya di Kantor DPD PKS Kuansing Sungai Jering Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya, H. Halim sangat berharap untuk dapat membawa PKS bergabung bersama pasangan Halim Komperensi pada Pilkada Kuansing tahun 2020 mendatang. Harap H. Halim.

Disamping itu, H. Halim akan tetap komit dengan PKS apapun jenis komitmen yang akan dibuat oleh PKS selagi kami mampu untuk memenuhinya. Terang H. Halim.

"PKS merupakan partai yang sangat kami inginkan, sebagai pendukung kami pada pilkada Kuansing mendatang". Harap Halim lagi.

Kemudian Komperensi dalam sambutan singkanya dihadapan kader PKS Kuansing, dirinya juga berharap sama dengan apa yang disampaikan H. Halim. 

Mereka akan mengikuti seluruh prosedur dari PKS sehingga kami mendapatkan dukungan. Terang Komperensi yang notabenenya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari fraksi PAN.


Berita Lainnya

Index
Galeri