PEKANBARU

Banjir di Subrantas, Banyak Kendaraan Mogok

Banjir di pasar pagi Arengka

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru menyebut hujan yang terjadi, Selasa (22/3/2016) dini hari, hampir merata di wilayah Riau. Termasuk kota Pekanbaru.

"Ya hujan merata di wilayah Riau," kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG, Slamet Riyadi.

Di Pekanbaru sendiri, akibat hujan beberapa titik di kota Pekanbaru mulai digenangi banjir. Salah satunya di jalan HR Subrantas, tepatnya di depan SPBU Pasar Pagi Arengka. Air di lokasi uni tergenang cukup tinggi. Kondisi itu membuat aktivitas di jalan juga mengalami kemacetan.

Seorang pedagang pasar Pagi Arengka, Igus, mengakui air tergenang merendam ruas jalan membuat kemacetan panjang. Aktivitas berjualan juga mengalami kendala karena kondisi tersebut. Yang lebih parah lagi, akibat air tergenang dengan volume begitu dalam, banyak kendaraaan bermotor mengalami mogok.

"Mogok karena terlalu memberanikan diri untuk terobos genanangan air yang dalam. Bahkan ada juga ang terjebak, sehingga kemogokan tidak dapat terhindarkan," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, kemacetan panjang terjadi akibat tergenangnya air, satu persatu kendaraan bermotor mengalami mogok. Terlihat pula, puluhan pasukan kuning mebersihkan selokan, mengeluarkan sampah agar air bisa dengan lancar mengalir melalui drainase. (das)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video