Ahmad Sunardi Resmi Menjabat Penghulu Labuhan Papan

Ahmad Sunardi Resmi Menjabat Penghulu Labuhan Papan

BAGANSIAPIAPI - Pelantikan Penghulu Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), resmi dilakukan oleh Wakil Bupati Rohil, Drs.H.Jamiludin, Senin (30/9/2019), di lapangan kantor Kepenghuluan setempat. 

Ahmad Sunardi, Amd, Ak resmi menjabat Penghulu atau Kepala Desa, melanjutkan sisa jabatan penghulu sebelumnya.

Wakil Bupati Jamiludin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat, atas kehadiran dan kekompakannya sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut, dan masyarakat berkeinginan menjadikan desa tersebut sebagai binaan langsung Wabup Rohil.

Wabup Rohil juga berpesan kepada penghulu yang baru dilantik, agar bisa amanah dan bekerja dengan baik.

“Penghulu adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, maka diharapkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat berjalan lancar serta selalu menjaga Kebersamaan dengan setiap unsur yang ada,” ungkap Jamiludin. 

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Rohil diwakili oleh anggota DPRD Alfarindah dari partai Demokrat, Kepala PMD Rohil Jasrianto, Kasatpol PP Suryadi, Kadisdukcapil Basarudin, para Kabag, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, serta para Penghulu di lingkungan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. (Faz)


Berita Lainnya

Index
Galeri