Kepala SMK N1 Benai Lepas 126 Orang Siswa Praktek Kerja Lapangan.

Kepala SMK N1 Benai Lepas 126 Orang Siswa Praktek Kerja Lapangan.

 

TELUKKUANTAN- Kepala SMK N 1 Benai Kusnadi. SPd di dampingi Waka Humas Bobby Hendrawadi. SPd Melepas Secara resmi siswa/siswi yang akan turun Praktek Kerja Lapangan (PKL) gelombang pertama  Periode  September-Desember sebanyak 126 siswa, Senin (16/9/2019).


Dalam sambutan Kusnadi,S.Pd Program Kerja Lapangan (PKL) ini tergabung kedalam 3 Jurusan yaitu Jurusan Akuntansi, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan,  dan jurusan Pemasaran. 

 

Praktek Kerja Lapangan ini sudah merupakan program rutin dari Sekolah Menengah Kejuruan Seluruh indonesia untuk merealisasikan ilmu yang dimiliki di bangku sekolah pada dunia kerja. 

 

Kepala SMK N1 Benai Kusnadi saat dikonfirmasi menyampaikan "Rata-rata siswa ditempatkan di Kantor-kantor Pemerintahan,  tempat usaha,  perusahaan,  dan lain sebagainya.  


Dikatakan Kusnadi, Untuk Periode Pertama ini ada 2 orang siswa kita yang PKL nya diluar Kuansing yaitu di Pekanbaru dan Jogjakarta.


"Kita berharap siswa kita ini bisa menjalankan program PKL ini dengan sebaik-baiknya,  karena ini merupakan bekal untuk mereka saat terjun ke dunia kerja nantinya." Ungkap Kusnadi. 

 

Sementara itu Waka Humas SMK N1 Benai Bobby Hendrawadi, SPd Berpesan kepada siswa yang berangkat "hari ini kalian resmi dilepas dari SMK N1 Benai,  ditempat PKL nantinya bersikaplah yang sopan dan santun,  jaga nama diri sendiri dan jaga nama baik sekolah,  bekerjalah dengan serius karena itulah cerminan untuk kamu di dunia kerja nantinya"  Ungkap Bobby.(Rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri