Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan:

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla Di Wilayah Hukum Kuantan Singingi.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla Di Wilayah Hukum Kuantan Singingi.
Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir Dan Babinkamtibmas Patroli Karhutla Di Wilayah Hukum Kuantan Sin

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Mulyadi  dan anggota lainnya bersama Babinkamtibnas melaksanakan Patroli Karhutla beberapa waktu lalu di Desa Sako Kecamatan Pangean.


Tidak kenal lelah dengan terus melakukan patroli Karhutla dalam Menghadapi musim kemarau dan mencegah agar tidak terjadi bencana Kebakaran  Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Pangean Terutama di Desa Sako Babinsa Koramil 07/KH Gencar melakukan Patroli Karhutla.

 


Babinsa Serma Mulyadi menuturkan,"kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin oleh Babinsa dan Babinkamtibmas demi mencegah dan mengawasi masyarakat agar bijak dalam mengelola lahan".

 

Tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan dan mengawasi masyarakat yang melakukan kegiatan berkebun agar tidak membuang puntung rokok sembarangan.


Dengan sadarnya masyarakat maka kita semua akan terhindar dari musibah yang dapat merugikan kita sendiri dan masyarakat banyak, karena efek dari kebakaran lahan dan hutan sangat berpengaruh baik itu ekonomi juga gangguan kesehatan bagi masyarakat luas.
 


Berita Lainnya

Index
Galeri