Nikmati Kelezatan Sushi Segar dan Kekinian di Sushi Hiro Jakarta

Nikmati Kelezatan Sushi Segar dan Kekinian di Sushi Hiro Jakarta
TripAdvisor © 2019. Traveloka.com

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menikmati sushi lezat di Sushi Hiro Jakarta. Makanan khas Jepang yang ditawarkan akan membuat lidah Anda bergoyang dan ketagihan ingin mencoba lagi dan lagi. Restoran ini terletak di Bukit Golf Mediterania, Ruko Garden House, Blok B No. 18 D, Jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Indonesia. Rumah makan yang satu ini menyajikan kuliner khas negeri sakura yang terkenal enak dan nikmat di mulut. Menyantap sushi di restoran ini akan membuat Anda terasa seperti di negeri Jepang sungguhan. 

Ada banyak ragam sushi yang dihidangkan untuk anda. Sehingga, akan membuat Anda lebih leluasa untuk menemukan sushi yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Selain itu, Anda bisa melihat informasi mengenai Sushi Hiro Jakarta di Traveloka juga. Dari sisi harga yang ditawarkan cukup sesuai dengan kualitas yang ditawarkan yakni mulai dari Rp. 75.000 sampai dengan Rp. 200.000 per orang. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati sushi yang memiliki cita rasa begitu nikmat dan lezat. Bukan hanya sushi saja yang disajikan di restoran ternama ini. Akan tetapi, terdapat katsu, tempura, udon dan masih banyak makanan khas Jepang lainnya yang bisa Anda nikmati dengan kelezatan dari Sushi Hiro.

Banyak yang menyebut Sushi Hiro sebagai restoran ala Jepang kekinian di Jakarta. Sehingga, sangat tidak heran jika rumah makan yang satu ini selalu saja dipadati pengunjung setiap saat. Di restoran ini, para pecinta sushi dapat menyantap makanan khas Jepang tersebut dengan sensasi dan pengalaman berbeda.

Soal pelayanan tidak diragukan lagi, restoran ini memiliki kualitas cukup baik dalam hal melayani tamu, seperti halnya peribahasa yang ada bahwa tamu adalah raja sehingga kenyamanan para tamu adalah prioritas. Anda akan mendapatkan layanan bagus ketika mencicipi hidangan sushi di Sushi Hiro. Semua para pekerja di Sushi Hiro sangat ramah dan menyambut Anda dengan hangat. Dengan begitu, Anda bisa merasakan kenyamanan seperti layaknya rumah sendiri. Para pekerja di restoran populer ini tidak akan sungkan-sungkan memberikan senyuman dan membantu Anda yang memiliki keluhan ketika berada di sana. Hal ini akan menjadikan hati Anda lebih lega dan santai untuk menyantap sushi yang segar.

Jika anda baru pertama kali mencicipi sushi di Sushi Hiro Jakarta dan Anda memiliki kendaraan pribadi. Bisa jadi area atau tempat parkir tentu saja menjadi bahan pertimbangan Anda ketika berkunjung ke suatu restoran, bukankah demikian? Tenang saja, restoran ini mempunyai area parkir cukup luas untuk kendaraan kesayangan Anda.  Seandainya Anda tiba pada jam makan siang, dan ternyata lokasi parkir penuh, tenang saja, karena restoran ini menyediakan kemudahan bagi anda dengan cara adanya layanan valet parking. Melalui sistem ini, Anda tetap bisa memarkirkan kendaraan dibantu oleh petugas, sehingga Anda dapat langsung masuk ke restoran untuk menyantap sushi yang segar dan lezat.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh tempat makan ala Jepang ini tidak terlepas dari dekorasi restoran cantik, menawan dan elegan. Dengan desain yang menarik, Anda akan merasakan seperti masuk ke dalam resto berkelas. Restoran yang dirancang seperti rumah ala Jepang ini akan memberikan sensasi berbeda bagi anda dan siapa saja yang mengunjunginya. Terdapat jendela kaca berukuran besar yang mampu menampilkan desain interior indah bahkan dari luar sebelum Anda masuk. Meja dan kursi berjejer rapi juga menjadi daya tarik tersendiri yang disuguhkan oleh restoran ini. Nah, dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki Sushi Hiro, apakah Anda tertarik untuk menikmati aneka sushi di Sushi Hiro Jakarta?


Berita Lainnya

Index
Galeri