Satgas TMMD Bersama Masyarakat Lanjutkan Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Lanjutkan Pengecoran Jalan
Satgas TMMD dan masyarakat lanjutkan pengecoran jalan.

BAGANSIAPIAPI - Satgas TMMD bersama masyarakat terus melaksanakan pekerjaan pengecoran semenisasi Jalan Kampung Aman yang masih menyisakan sekitar 25 meter lagi, dari 251 meter yang direncanakan.

Tampak dilapangan, Satgas TMMD dan masyarakat dengan semangat gotong royong terus melanjutkan pengecoran jalan hingga tuntas 100 persen.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi Teritorial Kapten Arh Jemirianto mengatakan, pekerjaan pengecoran Jalan Kampung Aman Kecamatan Sinaboi hanya tersisa kurang lebih sekitar 25 meter lagi.

"Walaupun terkendala sulitnya jarak tempuh menuju objek sasaran, namun tidak menyurutkan langkah Satgas TMMD dan masyarakat untuk menuntaskan pekerjaan tersebut", kata Jemirianto, Kamis (01/08/2019).

Menurut Jemi, pekerjaan semenisasi Jalan Kampung Aman Sinaboi perlu membutuhkan semangat ekstra, dikarenakan sulitnya medan yang ditempuh guna mengangkut bahan material untuk sampai ke sasaran.

"Berkat dari semangat gotong royong, hingga hari ini volume pekerjaan semenisasi sudah mencapai sekitar 91 persen, atau sudah mencapai sekitar 230 meter, dari panjang 251 meter volume yang direncanakan", terang Jemirianto.


Berita Lainnya

Index
Galeri