Universitas Abdurrab Ditunjuk Jadi Tempat Uji Kompetensi Nasional Tenaga Kesehatan

Universitas Abdurrab  Ditunjuk Jadi Tempat Uji Kompetensi Nasional Tenaga Kesehatan

PEKANBARU - Universitas Abdurrab (Univrab) Pekanbaru, Provinsi Riau, resmi menandatangani kontrak dengan Kemenristekdikti terkait penyediaan tempat pelaksanaan penyelenggaraan uji kompetensi nasional tenaga kesehatan.

Kontrak tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor Univrab, Prof Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D, dalam acara penandatanganan kontrak yang diselenggarakan serentak di tiga kota besar yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar, pada hari ini, Rabu (10/7/2019) di Jakarta.

Untuk diketahui, Univrab ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan uji kompetensi oleh Kemenristekdikti karena dinilai telah memenuhi syarat yang ditetapkan. Yaitu, memiliki sarana dan prasarana yang layak serta memenuhi standar bagi penyelenggaraan uji kompetensi nasional tenaga kesehatan pada tahun ini.

Rektor Unirab pun mengaku bangga dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenristekdikti yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Univrab ini.

"Dipercaya sebagai tempat uji kompetensi menunjukkan bahwa Universitas Abdurrab merupakan salah satu perguruan tinggi yang diperhitungkan ditingkat nasional," ungkap Rektor Susi yang dihubungi dari Pekanbaru, Rabu (10/7/2019).

Dengan ditunjuknya Univrab sebagai salah satu tempat uji komptensi nasional tenaga kesehatan, Susi pun berharap hal ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga-tenaga kesehatan di Kota Pekanbaru khususnya dan di Riau pada umumnya yang membutuhkan uji kompetensi untuk menunjang karirnya.    

"Kita akan berupaya maksimal dengan amanah yang diberikan oleh Kemenristekdikti ini, Insya Allah," tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri