Managemen PT SAI Gelar Buka Puasa Bersama dengan Karyawan dan Masyarakat

Managemen PT SAI Gelar Buka Puasa Bersama dengan Karyawan dan Masyarakat

PASIRPENGARAIAN - Managemen PT Sawit Asahan Indah (SAI) menggelar acara buka puasa bersama di perumahan staf PT SAI, wilayah Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (22/5/2019) sore.

Jelang berbuka sekira pukul 16.00 WIB, pihak managemen, staf dan karyawan-karyawati bersama unsur pimpinan kecamatan (upika), para kepala desa, pemuka-pemuka masyarakat, adat, agama, pemuda, serta sejumlah tamu undangan mengikuti kegiatan yang diawali dengan Tausiyah di sekitaran Masjid Al-fath. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama hingga sholat magrib berjama'ah.

Administratur (ADM) PT SAI Sumarno, mengatakan dalam momentum buka bersama itu pihaknya mengundang upika, pemerintah dan perangkat desa, tokoh-tokoh, serta para warga 4 kecamatan (Rambah Samo, Pagaran Tapah Darussalam, Rokan IV Koto, Ujung Batu) di 9 desa area atau ring 1 lingkungan perusahaan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan.

Kegiatan rutin yang diagendakan setiap tahun di bulan suci ramadhan tersebut menurutnya, akan terus dilakukan oleh pihak managemen yang beroperasi di bidang pabrik kelapa sawit dan perkebunan.

“Kita akan berusaha gunakan momen Bulan Suci Ramadhan 1440 H seperti saat ini untuk saling berbagi, sehingga interaksi antara pihak perusahaan dengan masyarakat selalu harmonis dan kemitraan tetap terjaga. Kiranya momentum ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua”, ujar ADM PT SAI Sumarno, didampingi Community Development Officer atau CDO (Petugas Pengembangan Masyarakat PT SAI Dede Putra.

PT SAI yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Agro Lestari di penghujung acara juga mengalokasikan bantuan di bidang pendidikan, budaya, dan keagamaan yang secara simbolis diberikan untuk anak yatim dan masyarakat desa ring 1 lingkungan perusahaan.***(ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri