Bupati Bengkalis Memberikan 1800 Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Muara Basung

Bupati Bengkalis Memberikan 1800 Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Muara Basung
Foto Bupati Bengkalis saat Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Muara Basung.

PINGGIR  Adanya pemberitaan disalah satu media bahwa Bupati Bengkalis Amril Mukminin tidak ada lagi menghadiri Acara Pemerintahan Kabupaten Bengkalis namun ternyata itu tidak benar, Orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut menghadiri acara Safari Ramadhan sekaligus pemberian 1800 Paket sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Paket tersebut diserahkan oleh Kepala Daerah Bengkalis secara simbolis kepada 10 perwakilan masyarakat di Kecamatan Pinggir Selasa (21/5/19).

Sama seperti kecamatan lainnya, paket sembako murah yang diserahkan ini berupa gula pasir, minyak goreng dan beras, yang berharga Rp. 250.000 namun diberi subsidi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebesar Rp 200.000 , sehingga masyarakat yang mendapatkan paket tersebut hanya perlu membayar Rp. 50.000.

Bupati Bengkalis mengatakan, dengan adanya hal seperti ini adalah bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat.

“Kita bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan bahan pokok masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena tujuan sembako murah ini adalah untuk menunjukkan kebersamaan, dan menumbuhkan empati,” ujar Amril Mukminin.

Lebih lanjut, Amril juga menginginkan sembako murah ini dapat diserahkan tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu.***

#Bupati Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri