Loading...
PARLEMEN

Empat Orang Wakil Dari Kuansing Masuk Ke DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024.

TELUKKUANTAN- KPU Riau telah memutuskan rapat pleno rekapitulasi pada dua kabupaten yakni Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu yang termasuk dalam Dapil VIII Riau beberapa waktu yang lalu.

Dari hasil tersebut, delapan nama yang akan duduk mewakili Dapil Inhu-Kuansing dan empat orang di antaranya merupakan putra/putri terbaik dari Kabupaten Kuantan Singingi .

Untuk meraih suara tertinggi adalah Partai Golkar dengan  memperoleh 84.170 suara, dan menempatkan dua orang wakil untuk di DPRD Riau.

Loading...

Salah satunya dari partai Golkar tersebut, mantan Bupati Kuansing H.Sukarmis dengan total suara pribadi 37.392,yang merupakan Putra daerah kuansing.

Yang kedua dari Partai Gerindra, dengan total suara partai 37.613,  Marwan Yohanis yang lolos merupakan caleg petahana dengan suara pribadi 10.555.

Yang ketiga, dari partai PPP, dengan total suara partai 32.472, dan menempatkan Sardiyono, dengan menperolehkan total suara pribadi 12.643.

Yang keempat, dari partai PAN, dengan memiliki total suara partai 25.478 dan  Komperensi yang merupakan Ketua DPC PAN Kuansing Lolos dengan suara pribadi sebanyak 13.741.

Keempat caleg ini merupakan perwakilan dari kabupaten kuantan singingi,yang akan menduduki kursi parlemen dari DPRD tingkat provinsi.

Dengan duduk nya empat wakil rakyat dari kuansing ,masyarakat kuansing sangat Berharap untuk kedepannya kabupaten kuantan singingi semakin berjaya dan semakin maju.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video