Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Beri Santunan Kepada Anak Yatim Di Panti Asuhan Darussalam.

Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Beri Santunan Kepada Anak Yatim Di Panti Asuhan Darussalam.
Pelda Harliswan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim Di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Pangean.riau

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Harliswan memberi santunan berupa Sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (10/5/2019).

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Panti asuhan Darussalam Pangean ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Danposmil Pelda Harliswan terhadap masyarakat disekitarnya.

Menurut Danposmil 07/KH Pelda Harliswan, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. 

Selain menjalankan ibadah puasa, amalan yang sering dilakukan pada bulan ini adalah mengeluarkan zakat fitrah dan bersedekah kepada fakir miskin dan anak yatim.

Selanjutnya Pelda Harliswan mengatakan, pemberian santunan berupa sembako kepada anak-anak yatim di panti asuhan Darussalam ini merupakan agenda rutin yang di lakukan nya setiap bulan suci Ramadhan.

Dengan harapan. "Agar pada puasa di bulan ramadhan ini, anak-anak yatim tersebut juga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan dapat berbuka puasa bersama-sama tanpa merasa kekurangan”.


Selanjutnya Harliswan juga menambahkan, jangan pernah ragu untuk membantu sesama termasuk memberi perhatian kepada anak-anak yatim, sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak-anak yatim begitu besar,Tutupnya.

Selain itu,  Fatimah Pengelola Panti Asuhan Darussalam juga mengapresiasi apa yang di lakukan oleh seorang anggota prajurit TNI terhadap anak-anak yatim yang ada panti ini.

Seterusnya beliau juga berharap agar kedepannya kembali ada donatur donatur lain yang menyumbang kepada panti asuhan kami ini, Harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri