Pimpinan DPRD Setuju Seluruh Pejabat di Riau Dites Urine

Pimpinan DPRD Setuju Seluruh Pejabat di Riau Dites Urine
Wakil DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.
PEKANBARU - Pimpinan DPRD Provinsi Riau sangat setuju dan sepakat dengan program Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan tes urine terhadap seluruh Pejabat yang ada di Provinsi Riau. Bahkan ini juga dilakukan terhadap Anggota Dewan dan seluruh staf yang ada.
 
"Kita sangat setuju itu, untuk semuanya dilakukan tes urine. Bahkan juga untuk seluruh Anggota DPRD Riau bersama staf yang ada. Karena kita tidak ingin pejabat yang narkoba, kalau sudah narkoba pasti akal pikirannya sudah tidak betul.  Bagaimana pula bisa jadi pimpinan," jelas Wakil DPRD Riau, Noviwaldy Jusman saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.
 
 
Saat dikonfirmasi sebelumnya BNN sudah mendatangi DPRD Riau, Politisi Demokrat ini mengakui kalau hal itu dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan dalam penggunaan narkoba.  "Kita siap untuk dilakukan tes urine ini", jelasnya lagi dengan mantap.
 
 
Ditanya seandainya nanti dalam tes urine dilakukan, ada Anggota DPRD Riau yang terbukti narkoba, apa tindakan yang dilakukan, Anggota Dapil Kota Pekanbaru ini kembali menjelaskan, akan diserahkan pada Partai anggota yang bersangkutan dan pada Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri