Catat! Pegawai Pemprov Riau Bakal Dites Urine

Catat! Pegawai Pemprov Riau Bakal Dites Urine
Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU - Sejak Bupati Ogan Ilir ditangkap BNN sedang mengkonsumsi narkoba, pemeriksaan urine gencar dilakukan BNN. Bahkan, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT pun mendapat giliran tes urine.

Menanggapi hal ini, Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman mendukung gerakan pemberantasan terhadap peredaran Narkoba. Untuk itu, dia juga berencana akan melakukan pemeriksaan urine kepada pegawainya.

"Tes urine akan kita lakukan dalam waktu dekat ini," kata Plt Gubri seperti dikutip dari riauplus.com, Rabu (16/3/2016).

Menurutnya, tes urine ini akan dilakukan kepada seluruh pegawai Pemprov Riau. Dari hasil tes urine ini nantinya akan diketahui, apakah ada pegawai yang mengkonsumsi Narkoba.

Pada kesempatan itu, Plt Gubri berharap kepada bupati dan walikota di Riau, juga melakukan hal yang sama terhadap bawahannya. Sehingga, perang Narkoba ini benar-benar digerakkan hingga ke daerah.

Salah seorang pegawai pemprov Riau, Fuady, menyambut baik rencana tes urine tersebut. Menurutnya, langkah itu tentu akan didukung semua pegawai.

"Pak gubernur kan ingin memiliki pegawai yang bebas dari Narkoba. Kita sebagai pegawai, tentu sangat mendukung," sebutnya. (das/rpl)


Berita Lainnya

Index
Galeri