Cross Country"Bakareto Asik Kota Jalur"Berlangsung Seru Dan Meriah.

Cross Country

TELUKKUANTAN- Cross Country yang dilaksanakan Bakareto Asik Kota Jalur yang diselenggarakan di Teluk Kuantan, Ahad (28/4/2019) berlangsung seru dan meriah.

Selain peserta lokal juga dihadiri oleh Kabupaten Tetangga Seperti Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kampar, Dan juga dihadiri oleh Komunitas Sepeda dari  Provinsi Tetangga Sumatera Barat.


Dicabang Cross Country Komunitas “MOBIKE” dari Kampung Baru sukses meraih 9 Medali Pendayung tercepat mencapai finist.

"Memang Tidak sia-sia perjuangan Denit dan kawan-kawan".


Sementara itu Denit ketika ditanya tentang perjuangannya di rute Cross Country Kota Teluk Kuantan ini, menyampaikan bahwa ia berjuang sekuat tenanga walaupun sempat jungkir balik. 

Menurut Jon Hendri, merupakan prestasi besar bagi MOBIKE yang telah mampu merebut 9 Medali dari 100 medali yang disiapkan oleh panitia."sementara Peserta yang ikut 20 orang, dan yang berhasil meraih medali 9 orang, itu artinya 48% keberhasilan Mobike di ajang ini.” ungkap Jon Hendri.


Walaupun kehadiran MOBIKE (Kominitas Sepeda Kampung Baru) ini jarang tampil, namun mereka mampu meraih prestasi yang mungkin prosentasinya lebih tinggi dari komunitas lain.


Adapun anggota MOBIKE yang berhasil mendapat medali tersebut antara lain :Denit  finist di urutan 6, Deden  finist di urutan8, Franz finist di urutan 10, Asri finist di urutan 11, Ajikiting finist di urutan 12,Jon Hendri finist di urutan 13, Johari finist di urutan 21, Siban finist di urutan 22 dan Aprisal  finist di urutan 28.


Selain itu Siban menyampai kebanggaannya bergabung di MOBIKE, “Anggotanya lincah kompak dan semangat. Medali yang berhasil diperoleh ini merupakan Kado Istimewa sebelum Ramadhan ini”. Tutup Siban


Berita Lainnya

Index
Galeri