Dikira Sehat, Ternyata 5 Makanan Ini Justru Sangat Berbahaya Bagi Tubuh!

Dikira Sehat, Ternyata 5 Makanan Ini Justru Sangat Berbahaya Bagi Tubuh!
Ilustrasi.

Memiliki hidup yang sehat memang menjadi suatu keharusan bagi seluruh manusia di bumi ini, bukan hanya dengan olahraga saja. Tapi juga dengan apa yang kita konsumsi, maka tidak heran banyak sekali produk yang mengiming-imingi makanan yang sehat.

Namun ternyata hal itu seolah hanya menjebak saja, iming-iming makanan sehat justru melah berubah menjadi makanan yang ternyata berbahaya bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu mulai sekarang hindarilah 5 makanan ini:

1. Sushi

Kalau kita cuma makan sashimi yang berisi nasi, wasabi, dan ikan mentah, mungkin ini sehat. Namun kalau kita makan sushi roll, dengan berbagai macam tambahan (cream cheese, krim mayones, fake crab), siap-siap berat badan kita bertahan, karena kalori yang ada di dalamnya sangat besar. Itu sama saja kamu memakan ingin menjadi gemuk.

2. Semua makanan dengan tulisan “free” & “low fat”

emua makanan dengan tulisan “low fat” ataupun “free”, baik sugar gree, gluten free, ataupun fat free ternyata cuma bohong belaka. Makanan dengan gluten free tandanya bakalan ada berbagai macam bahan-bahan yang sebenarnya enggak bermanfaat dan bernutrisi. Dan ternyata dalam makanan yang bertuliskan “free” & “low fat” malah mengandung berbagai macam pemanis buatan yang pastinya sangat mengerikan.

3. Buah-buahan yang kering

Kamu yang berpikir buah kering itu lebih sehat dari pada buat biasanya itu salah besar! Yang harus kalian ketahui, buah kering justru memiliki banyak sekali campuran pemanis buatan yang pastinya sudah tidak baik lagi untuk dikonsumsi manusia.

4. Jus dan juga smoothie

Jus adalah salah satu minuman paling berbahaya buat kita! Kalau kita makan buah, kita bisa mendapatkan serat dan gula, sedangkan kalau kita cuma minum jus, kita bakalan kehilangan khasiat seratnya. Sama hal nya juga dengan smoothie yang dijual dipasaran sudah pasti dicampur dengan campuran gula.

5. Minuman olahraga

Minuman olahraga atau sports drink memang paling segar, karena mengandung elektrolit yang bisa menjaga energi kita. Namun sayang sekali ternyata minuman ini justru malah memiliki kalori yang banyak dari pada air putih. Jadi percumakan sudah olahraga sekuat tenaga eh malah menambah kalori lagi.


Berita Lainnya

Index
Galeri