Serda Ardiman Johari Bersama Masyarakat Desa Kepala Pulau Gotong Royong Membuat Surau At Taubah.

Serda Ardiman Johari Bersama Masyarakat Desa Kepala Pulau Gotong Royong Membuat Surau At Taubah.

TELUKKUANTAN–Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membangun suaru At Taubah Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (27/4/2019).


Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi kekuatan dalam mewujudkan bangsa Indonesia yng Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur.


Terlebih lagi masyararakat memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada TNI untuk melakukan berbagai upaya dalam menciptakan rasa aman dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Seperti yang dilakukan Anggota TNI dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Serda Ardiman Johari.


Ia membantu masyarakat membangun Surau At Taubah yang berlokasi di RT 0I/ RW 01 Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.


Serda Ardiman Johari terlihat bahu membahu bersama masyarakat setempat membangun surau yang nantinya akan dijadikan tempat ibadah bagi masyarakat setempat.


Terlihat, dalam bekerja Babinsa Serda Ardiman Jihari Juga membuat suasana menjadi hangat. "Hal itu terlihat begitu akrab sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik".


Serda Ardiman Johari mengatakan Bekerja dibarengi Niat yang Ikhlas. Semoga menjadi amal kebajikan untuk kita. Kami hanya punya tenaga untuk membantu masyarakat", pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri