Bertemu, Ustaz Abdul Somad Hadiahi Prabowo Minyak Wangi dan Tasbih Kesayangan

Bertemu, Ustaz Abdul Somad Hadiahi Prabowo Minyak Wangi dan Tasbih Kesayangan

PEKANBARU - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ustaz Abdul Somad. Pertemuan tersebut disiarkan di TV One dan chanel Tafaqquh video, Kamis (11/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto banyak meminta pandangan kepada UAS tentang pencalonan dirinya sebagai calon presiden, dan meminta doa untuk lancarnya ikhtiar tersebut.

UAS mengatakan, bahwa dirinya selalu mengikuti ijtima ulama, dan ia mengatakan bahwa dirinya mendukung pilihan dari ijtima ulama.

"Saya dimana-mana ceramah banyak orang menyerukan Prabowo.. Prabowo.., dan ada dua ulama yang sangat saya hormati, beliau tidak tenar, bapak tidak kenal dengan beliau, dan saat saya berkunjung beliau membisikkan di telinga saya 'Prabowo'," kata UAS lagi.

Dalam kesempatan itu, UAS memberikan dua buah hadiah kepada Prabowo Subianto, ia mengatakan tidak bisa memberi banyak tapi diharapkan bisa membawa manfaat.

Dua buah hadiah tersebut adalah minyak gaharu, yang mana diawal UAS memberikan sedikit minyak tersebut di tangan Prabowo, dan terlinat Prabowo menghaturkan 10 jari tanda terima kasih ke UAS. 

Hadiah kedua adalah tasbih yang dikatakam UAS terbuat dari batu asal Persia yang diakui UAS merupakan tasbih kesayangannya berwarna hijau kekuninga.

"Jangan bapak bawa di depan umum, nanti dikira pencitraan, tapi pergunakanlah di malam hari, baca Laillahaillullah," kata UAS sambil menaruh tangannya di dada Prabowo.

Terlihat jelas dalam video tersebut Prabowo yang menerima kedua hadiah  itu, terlihat berkaca-kaca.

UAS mengatakan, hadiah adalah untuk mengingatkan seseorang kepada orang lain, maka berilah cenderamata kita miliki paling kita sukai. Dan itu yang dilakukan UAS ke Prabowo.

Tak hanya itu, UAS  meminta dua hal ke Prabowo jika ia diberikan Allah amanah memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

"Saya cuma minta dua, yang pertama jangan panggil saya untuk berceramah di Istana, biarkanlah saya berceramah ke hutan-hutan, kampung ke kampung, itulah saya inginkan. Kedua, jangan beri saya jabatan. Itu saja dua permintaan saya ke Bapak, jika Bapak menjadi Presiden nantinya," harap UAS yang diaminkam Prabowo.

Ustad Abdul Somad kemudian memimpin doa bersama dengan Prabowo, dan mereka terlihat berpelukan bersama.


Berita Lainnya

Index
Galeri