Eww... Menelan Cairan Miss V Ternyata Bermanfaat Untuk Kesehatan Pria, Ini Buktinya!

Eww... Menelan Cairan Miss V Ternyata Bermanfaat Untuk Kesehatan Pria, Ini Buktinya!

Aktivitas seksual yang bervariasi membuat Anda dan pasangan lebih mampu mengeksplor banyak hal. Orgasme maksimal tentu menjadi tujuan utamanya, terlebih jika Anda sedang dalam program kehamilan.

Tidak hanya bicara mengenai posisi seks, aktivitas ranjang seperti oral seks juga ternyata membawa manfaat baik untuk kesehatan, lho. Terlebih untuk para suami yang doyan lakukan oral seks ke Miss V. Penelitian menjelaskan, aktivitas seksual ini bisa memperkuat sistem imun dan tentunya membuat tubuh Anda lebih sehat dan lebih kuat.

Dilansir dari Your Tango, cairan Miss V ternyata mengandung 70 persen lactobacillus yang mana bakteri baik ini menghasilkan asam laktat dan menjaga pH 4,5 atau tingkat keasaman yang pas untuk Miss V. Bakteri ini banyak ditemukan di usus yang mana bakteri ini biasa dikenal juga dengan istilah probiotik. Ya, jenis bakteri yang Anda dapatkan dari yogurt atau minuman lain seperti Yakult misalnya.

Ilmu pengetahuan menjadi gila dengan probiotik, dan karenanya semakin banyak penelitian terus menunjukkan seberapa baik mereka bagi tubuh kita. Hal ini tak lepas dari fakta yang menjelaskan kalau bakteri ini mampu membantu segala hal mulai dari alergi, eksim, hingga menjaga pencernaan tetap baik. Dalam banyak kasus, probiotik dimasukkan ke dalam makanan, sampo, bahkan krim cukur.

Jadi, mari kita berpikir sejenak tentang apa artinya ini. Jika Miss V penuh dengan probiotik, apakah tidak masuk akal kalau melakukan oral seks pada Miss V akan membantu memberi Anda dosis probiotik harian? Apakah ini berarti seks oral baik untuk Anda?

"Saya pikir itu mungkin, tetapi mungkin tidak juga," kata Dr. Helena Mendes-Soares dari Mayo Clinic. "Saya tidak tahu ada penelitian yang [telah] menanganinya."

Agar cairan vagina menjadi sumber probiotik yang baik, mereka perlu memiliki cukup bakteri untuk membuat efek drastis. Menurut penelitian yang dilakukan di Italia dan Kanada, ini ditentukan oleh apakah "jus" ini mengandung satu miliar unit pembentuk koloni per sajian.

"Saya ingin tahu berapa porsi probiotik yang akan Anda dapatkan setelah sesi foreplay selama tiga puluh menit? Selain itu, bakteri harus meluncur dari mulut ke usus bagian bawah tanpa asam lambung masuk dan melepaskannya ke seluruh tubuh," sambung Helena.

Menurut Helena, ada sekitar 100.000 hingga 100 juta sel bakteri per gram cairan Miss V. Jadi itu berarti, untuk bisa mendapatkan manfaat yang berarti, Anda harus menelan antara 10 dan 10.000 gram cairan Miss V. Nah, terkait jumlah tersebut, tidak ada penelitian yang menjelaskan berapa gram cairan Miss V yang biasanya "dikonsumsi" saat oral seks.

Sementara itu, dalam postingan Twitter @ZinaSpeaks dijelaskan kalau cairan Miss V membantu tubuh Anda memiliki sistem imun yang lebih kuat dan ini baik untuk melawan kanker atau penyakit lainnya. Peneliti di St Austin University di North Carolina, melakukan investigasi terkait dengan manfaat cairan Miss V ini dan ternyata hasilnya luar biasa.

Dalam hasil penelitian, diketahui cairan Miss V memberikan protein aktif tingkat tinggi hingga 10 menit setelah mereka keluar. Selain itu, cairan Miss V juga kaya akan sodium, vitamin C1, C2, C4, dan D.

Penelitian ini juga hasil lanjutan dari apa yang pernah diungkapkan Dr John d. moore dalam studinya yang dilakukan pada 2009 tentang teori "Pertukaran Setara" yanv menunjukan kalau perempuan dan laki-laki memdapat manfaaf yang sama dari menelan cairan tubuh masing-masing. Lebih lanjut, penelitian ini juga menjelaskan manfaat lain dari menelan cairan Miss V, apa saja?

1. Menyembuhkan infeksi mata
2. Sangat kaya akan kalsium
3. Merangsang muatan listrik sel
4. Mencegah kanker prostat
5. Meningkatkan fungsi pencernaan
6. Sangat efektif melawan sembelit
7. Membuat gigi dan tulang lebih kuat
8. Membantu fungsi ginjal.

So, apa keputusan Anda sekarang, berani menelan cairan tersebut atau mau mendapatkan semua manfaat tersebut dari bahan makanan lain saja?


Berita Lainnya

Index
Galeri