Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serma Mulyadi Memberikan Pelatihan Kepada Peserta PBB Paskibra.

Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/INHU Serma Mulyadi Memberikan Pelatihan Kepada Peserta PBB Paskibra.
Serma Mulyadi Memberikan Pelatihan PBB Paskibra SMA Negeri 1 Pangean.

TELUKKUANTAN- Guna untuk mensukseskan Pergelaran Tahunan Kabupaten Kuantan Singingi, Yaitu Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan yang di pusatkan di Kecamatan Pangean.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Mulyadi memberikan pelatihan PBB kepada siswa siswi Peserta Paskibra, Kamis (11/4/2019).


Untuk persiapan menghadapi pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.


Musabaqoh Tilawalil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pangean rencananya insyaallah akan dilaksanakan serta di buka Tanggal 26 April 2019 ini bertempat di  Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean.


"Untuk mensukseskan pembukaan MTQ tersebut beberapa siswa dan siswi SMA N 1 Pangean, kita berikan pelatihan agar disiplin dan nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan, "Ujar Serma Mulyadi.


Danramil 07 Dim 0302/INHU Kapten Inf Kadarisman menyampaikan, kegiatan latihan ini untuk mempersiapkan Rencana pembukaan MTQ tersebut agar nantinya dapat berjalan tertib dan para Siswa Siswi dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


Peserta Paskibra untuk pembukaan MTQ tingkat Kecamatan tersebut adalah siswa siswi SMA Negeri 1 Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri