BNN Tes Urine Walikota Pekanbaru Firdaus, Ini Hasilnya

BNN Tes Urine Walikota Pekanbaru Firdaus, Ini Hasilnya
Tes urine Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT

PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pekanbaru mendtangi kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (15/3/2016). Rombongan BNN yqng dipimpin Kepala BNN Kota Pekanbaru, AKBP Sukito SH MH meminta Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT untuk melakukan tes urine.

"Alhamdulillah, hasil tes urine yang dilakukan BNN kota Pekanbaru kita sambut baik. Ini bentuk sinergitas positif. Tadi hasil tes urine saya sudah keluar langsung, dan hasilnya Alhamdulillah, negatif narkoba," ujar Walikota.

Menurutnya, tes urine bertujuan mencegah peredaran segala bentuk narkoba dan narkotika di Pekanbaru. "Jadi, jangan takut, apabila BNN melakukan tes urine, jika negatif Alhamdulillah. Jika pun positif tentunya bisa cepat ditangani dengan rehabilitasi dan konsultasi dengan BNN senidiri," ujarnya.

Walikota berharap, nantinya penanggulangan pecandu dan pemakai narkoba di Pekanbaru bisa ditangani secara cepat. "Kita juga harus saling menjaga dan mengawasi agar orang-orang di sekitar kita jauh terjangkit dari narkoba," tutupnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Pekanbaru, AKBP Sukito SH MH mengatakan Walikota Pekanbaru siap untuk melakukan pemeriksaan serupa kepada seluruh SKPD di lingkup Pemko Pekanbaru.

"Pemeriksaan tersebut sekaligus persiapan Wako untuk kembali maju pada Pilkada pekanbaru pada tahun 2017 nanti. Hal itu juga dilakukan bentuk keprihatinan atas kasus yang menimpa Bupati Ogan Ilir yang diamankan pihak BNN atas dugaan penggunaan Narkoba," tutupnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri