Ditinggal Ibu ke Ladang, Bocah 4 Tahun Jadi Korban Nafsu Setan Tetangganya Sendiri

Ditinggal Ibu ke Ladang, Bocah 4 Tahun Jadi Korban Nafsu Setan Tetangganya Sendiri

BATAM - Seorang kakek di Sagulung, Kota Batam, Asep (57) tega mencabuli bocah 4 tahun yang merupakan anak tetangganya sendiri. Kini tersangka telah diamankan petugas di Mapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan, kasus cabul tersebut dilaporkan orang tua korban ke Mapolsek pada hari Rabu (27/3/2019) silam.

Perlakuan bejat itu diketahui orang tua korban karena melihat gelagat aneh anaknya yang sering merintih kesakitan saat buang air kecil. Sampai beberapa hari sang ibu terus bertanya-tanya ada apa dengan anaknya. Hingga kemudian dia ditemani seorang warga melapor ke Mapolsek Sagulung.

Dari hasil laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak cepat, dan mengamankan pelaku yang saat itu berada di rumahnya.

"Dari hasil penyelidikan, pelaku yang bekerja sebagai pembuat batu bata ini, melakukan aksinya saat sang ibu sedang pergi ke ladang," jelasnya.

Dijelaskan, pada dasarnya, korban memang sudah terbiasa bermain ke rumah pelaku yang sehari-hari dipanggil Pakde tersebut. Dan saat ibu korban ke ladang, anak bungsu pelaku datang mengajak korban bermain ke rumah mereka.

Dan saat pelaku istirahat pulang ke rumah, mendapati korban sedang bermain dengan anaknya. Entah bagaimana caranya hingga terbersit niat tak senonoh tersebut.

"Perlakuan tak wajar dan tak manusiawi itu dilakukan oleh pelaku, dengan cara memainkan jarinya," lanjutnya.

Karena ulahnya tersebut, pelaku yang juga memiliki 4 anak cewek dan 4 cowok ini, yang melancarkan aksi bejatnya pada tanggal 18 Maret 2019 siang silam ini, harus mendekam di jeruji besi Mapolsek Batuaji.

"Atas ulahnya tersebut, pelakupun dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak No-35 tahun 2014, pasal 76E Juncto 82 ayat 1 tentang perubahan atas UU No-23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara, dendam Rp. 5 miliar," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri