Dengan Semangat Gotong Royong.

Koptu Hasriyon Mengecor Halaman Parkir Masjid Al Iman Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean

Koptu Hasriyon Mengecor Halaman Parkir Masjid Al Iman Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dim 0302/INHU Koptu Hasriyon melaksanakan Karya Bhakti membantu masyarakat untuk pengecoran halaman parkir Mesjid Al Iman Desa Pauh Angit Hulu Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (10/4/2019).

Pengecoran ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/KH bersama masyarakat untuk tempat parkiran Kendraan Roda Empat, bagi umat muslim yang akan menunaikan ibadah shalat berjamaah di Mesjid Al Iman.

Seterusnya Mesjid ini berada di tengah tengah perkampungan sehingga banyak masyarakat yang akan melaksanakan shalat ke mesjid tersebut.

Salah seorang pengurus Mesjid bapak Ibnu mengatakan" ucapan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu kami dalam setiap kegiatan.

Ditambahkan Ibnu, parkiran mesjid kita ini sempit dan begitu banyaknya saudara saudara kita yang akan melaksanakan shalat, sehingga sulit untuk parkir kendaraannya.

"Dengan bantuan bapak Babinsa, kita bisa melaksanakan pengecoran parkiran Mesjid kita ini, " ungkapnya.

Sementara itu Koptu Hasriyon selaku Babinsa, berharap seluruh warga dan pengurus Mesjid tidak bosan bosannya menjaga semangat gotong royong dalam segala hal.

"Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu", tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri