Pelda Suparno Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Dan Masyarakat Desa Pulau Kulur

Pelda Suparno Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Dan Masyarakat Desa Pulau Kulur

 

TELUKKUANTAN- Untuk menghindari Generasi Muda dan Masyarakat dari bahaya Narkoba, Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno mengadakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba Kepada Masyarakat dan Pelajar di Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad(7/4/2019).

Sosialisasi yang berlangsung di Kantor Desa Pulau Kulur tersebut mendapat apresiasi dan antusiasme dari masyarakat dan pelajar yang mayoritas belum mengenal jenis- jenis Narkoba ini.

Pelda Suparno menjelaskan, berbagai jenis Narkoba yang saat ini marak di masyarakat. 

Dan Dia juga menjelaskan dampak dan Resiko bagi orang yang kecanduan Narkoba baik secara medis maupun hukum.

"Para Pelajar yang sempat hadir pada acara ini sangat perlu mendapat pemahaman tentang bahaya narkoba". 

Pelda Suparno juga menambahkan, mereka adalah para pemuda penerus generasi bangsa ini,harus kita lindungi jangan sampai menjadi pemakai Narkoba atau bandar.

Seterusnya, Ia juga meminta kepada para Pelajar dan mesyarakay agar menjauhi segala jenis narkoba,pinta Suparno.

Dirinya juga mengajak masyarakat dan pelajar agar fokus menjalani hal yang positif dan untuk pelajar lebih fokus dan tekun belajar agar dapat meraih cita cita. "Jauhi segala jenis Narkoba dan jangan coba coba meyentuhnya." Pesan Pelda Suparno.

Peserta sosialisasi tersebut adalah para pelajar dimulai dari SD, SMP, SMA dan juga dari pemuda yang sudah menamatkan sekolah di Desa Pulau Kulur itu sendiri.


Berita Lainnya

Index
Galeri