Bupati Suyatno dan Kakan Kemenag Tinjau UNBK di MAN 1 Rohil

Bupati Suyatno dan Kakan Kemenag Tinjau UNBK di MAN 1 Rohil

BAGANSIAPIAPI - MAN I Rokan Hilir mengelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (1/4/2019). Kegiatan UNBK ini dimulai pukul 07.30 wib dengan diikuti 121 peserta dari 2 jurusan, IPA dan IPS.

Untuk memastikan kelancaran proses ujian tersebut Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, AMp dan Kakan Kemenag Rohil H.Agustiar meninjau langsung pelaksanaan UNBK di MAN I Rohil.

Bupati Suyatno disela-sela peninjauan mengatakan peninjauan yang kita lakukan untuk memastikan tidak ada kendala dilapangan berharap ujian dapat berjalan aman dan lancar.

“Dalam kesempatan yang sama Bupati Suyatno optimis peserta dapat mengikuti ujian dengan baik, saya lihat tadi keseriusan siswa diruangan, mereka sangat fokus, semoga bisa lulus 100 persen,” tuturnya.

Untuk itu H. Suyatno memberikan apresiasi bagi MAN 1 Rokan Hilir yang terus berusaha jadi yang terbaik, kita terus melihat prestasi yang telah diperoleh, semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan, harapnya.

Di tempat terpisah, Kakan Kemenag Rohil H. Agustiar memberikan arahan yang sama, berharap pelaksanaan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kepala MAN 1 Rohil Rahmawati, MPd menjelaskan sebagai pengawas ujian kali ini, dari SMA Negeri 1 Bagansiapiapi, hal ini sebagai bentuk salah satu keseriusan madrasah meningkatkan kualitas pendidikan di Rohil.


Berita Lainnya

Index
Galeri