Caleg DPRD Provinsi Riau:

Warga Desa Balai Pungut Dukung Andika Fithrian

Warga Desa Balai Pungut Dukung Andika Fithrian

PINGGIR Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari Provinsi Riau Andika Fithrian nomor urut 5 dari Partai Demokrat terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan serta dari berbagai daerah yang berada diwilayah pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Meranti dan Kota Dumai.

Andika Fithrian yang masih berumur 35 Tahun ini juga memiliki program yang sangat berlian untuk merubah pola pikir masyarakat dengan money politik yang bisa merugikan mereka selama lima Tahun kedepan karena suaranya sudah dibeli oleh para calon dan otomatis sudah terpilih tidak akan memperjuangkan aspirasi rakyat dikursi Parlement.

Hal tersebut mengundang warga yang ada di Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis untuk menghadirkan Andika Fithrian ditengah-tengah mereka agar memaparkan program tersebut kepada mereka.

Salah satu warga Balai Pungut bernama Rusli mengatakan Kita akan memberikan dukungan penuh untuk Andika Fithrian menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dan kita siap berjuang semaksimal mungkin karena niat beliau sangat terpuji untuk masyarakat,” kata Rusli Senin (18/3/19) kepada sejumlah wartawan.

“Andika Fithrian juga memiliki program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat maka dari itu membuat kita menjadi semakin yakin menjadikan Andika Fithrian duduk dikursi DPRD Provinsi Riau untuk mewakili suara kami di Parlement,” terangnya.

Sementara itu Andika Fithrian mengatakan Kita mengucapkan Terimakasih banyak atas penyambutan warga yang ada di Desa Balai Pungut sangat luar biasa dan antusias para warga disini juga sangat positif itu membuat kebanggaan yang luar biasa bagi kita,” ujarnya.

“Kita hanya memaparkan beberapa program kepada warga yang ada di Desa Balai Pungut ini agar tidak lagi mementingkan money politik karena akan merugikan mereka sendiri juga setelah duduk yang terpilih itu tidak akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di kursi DPRD dan otomatis mereka sibuk untuk mengembalikan modal nya yang sudah terpakai pada saat Pileg,” tukasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri