Loading...
Sambut Hangat Kedatangan Caleg DPRD Provinsi Riau:

Warga Desa Pematang Obo ikut mendukung Andika Fithrian

BATHIN SOLAPAN  Calon anggotaa DPRD Provinsi Riau nomor urut 5 Andika Fithrian dari Partai Demokrat terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan untuk duduk mewakili serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dikursi parlemen Tingkat Provinsi.

Kali ini dukungan datang dari puluhan warga yang ada di RT 02/ RW 07 Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis yang siap mendudukan atau menjadikan Andika Fithrian anggota DPRD Tingkat Provinsi Riau.

Salah satu warga yang hadir bernama Jali Koto mengatakan Kita siap mendukung untuk mendudukan saudara Andika Fithrian menjadi anggota DPRD Provinsi Riau karena kami sangat tertarik dengan program yang beliau paparkan kepada warga yang hadir,” kata Jali Koto Kamis (14/3/19) malam kepada sejumlah wartawan.

Loading...

“Program beliau sangat dibutuhkan oleh masyarakat mulai dari kesehatan dan pendidikan, itu yang membuat pola pikir warga disini menyatakan dukungan untuk Andika Fithrian menjadi anggota DPRD Provinsi Riau,” terangnya.

Sementara itu Andika Fithrian mengatakan Kita hanya bersilaturahmi dengan warga yang ada dilingkungan RT 02/RW 07 Desa Pematang Obo serta memaparakan beberapa program kepada mereka diantaranya dibidang kesehatan serta Pendidikan agar pola pikir mereka berubah dari money politik sangat marak dilakukan oleh para caleg,” ujarnya.

“Kita ingin duduk dikursi DPRD Provinsi Riau bukan mencari sesuatu tetapi hanya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlement Tingkat Provinsi Riau, untuk itu kita bermohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar saya bisa duduk disana dan siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video