Inilah Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Inilah Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

JAKARTA - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions baru saja berakhir, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Setelah sebelumnya Manchester City dan Juventus yang memastikan lolos. Kini giliran Liverpool dan Barcelona.

Liverpool sendiri sukses menumbangkan Bayern Munchen dengan skor 1-3. Sedangkan Barcelona melumat Lyon dengan skor 5-1. Dengan hasil ini, wakil Inggris menjadi kontestan terbanyak di babak perempat final.

Selain City dan Liverpool, ada juga Tottenham Hotspur dan Manchester United sudah lebih dulu lolos. Empat tim sisanya, masing-masing satu dari Spanyol, Belanda, Portugal dan Italia.

Sementara itu, usai babak 18 besar, besok (15/3) dijadwalkan akan digelar undian perempat final. Selanjutnya, 10-11 April akan digelar pertandingan leg pertama babak perempat final dan menyusul 17-18 April leg kedua.

Sedangkan babak semifinal, leg pertama digelar 1-2 Mei dan leg kedua 8-9 Mei. Untuk final, digelar pada 2 Juni 2019. Laga final sendiri bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Berikut 8 tim yang lolos ke babak perempat final:

1. Porto
2. Tottenham Hotspur
3. Ajax
4. Manchester United
5. Juventus
6. Manchester City
7. Liverpool
8. Barcelona


Berita Lainnya

Index
Galeri