Caleg DPRD Provinsi Riau:

Warga KM 7 Kulim Sambut Hangat Kedatangan Andika Fithrian

Warga KM 7 Kulim Sambut Hangat Kedatangan Andika Fithrian

BATHIN SOLAPAN  Bersilaturhami dan tatap muka langsung dengan warga yang ada di KM 7 Desa Balai Makam terutama pada kaum emak-emak Andika Fithrian Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 5 dari Partai Demokrat disambut hangat.

Kedatangan Andika Fithrian yang merupakan Caleg termuda yang maju untuk mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Riau dan Putra asli kelahiran Duri ini memang ditunggu-tunggu oleh kaum emak-emak berada di KM 7 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan terlihat antusias mereka sangat luar biasa ketika Calon andalan mereka hadir.

“Kita sangat tertarik dengan program yang dipaparkan oleh Caleg Provinsi Riau dari Partai Demokrat nomor urut 5 Andika Fithrian yang menjamin kesehatan dan juga Pendidikan untuk anak-anak kami dengan menggunakan kartu Andika Peduli ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” kata Emak-emak yang berada di KM 7 Kulim bernama Rusnani Jum'at (8/3/19) kepada sejumlah wartawan.

Masih kata Rusnani, Apalagi Andika Fithrian merupakan putra asli dari Duri kita akan mendukung penuh untuk beliau duduk dikursi DPRD Provinsi Riau dan beliau juga orangnya masih muda serta enerjik pasti lebih bugar memperjuangkan aspirasi masyarakat dikursi Parlemen tingkat Provinsi.

“Andika juga sangat dekat dengan semua suku itu sangat dibutuhkan untuk menjadi wakil kita diparlemen tingkat Provinsi dan apalagi langsung beliau yang turun ditengah-tengah masyarakat, Jarang sekali Calon Tingkat Provinsi turun langsung kecuali Caleg dari Kabupaten,” terangnya.

Sementara itu Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat nomor urut 5 Andika Fithrian mengatakan Kita bermohon dukungan dan doanya agar duduk dikursi DPRD Provinsi Riau karena kita benar-benar ingin bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat tanpa mencari sesuatu.

“Kita hanya memperkenalkan kepada warga terutama kaum emak-emak yang berada di KM 7 Kulim ini tentang program andalan kita yaitu jaminan kesehatan dan pendidikan melalui kartu Andika Peduli, nanti kita akan didirikan Yayasan di Duri ini dan masyarakat kalau mau mengklaim kartu tersebut bisa langsung membawa kartu tersebut ke kantor yayasan yang telah kami dirikan,” tandasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri