Waduh! 5 Pemain Bintang Real Madrid Ini Berpeluang Hengkang

Waduh! 5 Pemain Bintang Real Madrid Ini Berpeluang Hengkang

JAKARTA - Real Madrid diterpa kabar tak sedap. Mereka dikabarkan bakal ditinggal sejumlah pemain bintangnya. Disebutkan, sejumlah pemain bintang mengancam angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019.

Hal ini diduga lantaran hubungannya dengan kepelatihan Santiago Solari. Adapun lima pemain yang berpeluang hengkang adalah :

1. Gareth Bale

Gareth Bale dinilai tak bisa memenuhi harapan klub terutama saat Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo. Karena itu, ia sering dapat kritik dari suporter.

Meski begitu, kabarnya beberapa klub raksasa Inggris berminat dengan winger lincah berusia 29 tahun tersebut.

2. Marcelo

Sejak datang ke Madrid pada musim dingin 2007 lalu, Marcelo langsung mendapat kepercayaan untuk bermain di skuad inti Los Blancos.

Namun hal berbeda dialaminya pada musim ini. Tenaga Marcelo jarang diandalkan oleh Santiago Solari.

Kabarnya, Marcelo ingin cabut di musim panas nanti. Dirinya berhasrat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

3. Luka Modric

Real Madrid belum bisa meyakinkan Luka Modric untuk memperpanjang kontrak. Padahal masa kerja sang pemain akan usai pada musim panas 2020 mendatang.
 
Belakangan, gelandang asal Kroasia tersebut sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Bukan tak mungkin kesepakatan dengan Nerazzurri akan terjadi.

4. Isco

Sama seperti Marcelo, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini juga kurang dipercaya oleh Santiago Solari. Buktinya Isco baru tampil 25 kali dari seluruh kompetisi di musim 2018/2019.

Tak kunjung mendapat kesempatan, Isco berencana pindah klub di musim depan nanti. Kabarnya tiga klub Inggris seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan beberapa tim raksasa Eropa lain tergiur untuk mengamankan jasa sang pemain.

5. Karim Benzema

Isu hengkangnya Benzema seiring dengan kabar bahwa Madrid kini tengah mencari penyerang baru.

Paulo Dybala, Mauro Icardi, serta Krzysztof Piatek adalah nama-nama yang masuk dalam daftar buruan. Karena itu, bukan tidak mungkin Benzema bakal disingkirkan.


Berita Lainnya

Index
Galeri