Pemerintah Kecamatan Mandau laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Pemerintah Kecamatan Mandau laksanakan Kegiatan Gotong Royong
Camat Mandau Riki Rihardi bersama Masyarakat sekitar Kelurahan Gajah Sakti saat Gotong Royong.

MANDAU Pemerintah Kecamatan Mandau melakukan kegiatan gotong royong dadakan dengan mengajak seluruh staff menuju ke lokasi Kelurahan Gajah Sakti untuk membersihkan lingkungan, mulai dari sampah yang ada dijalan maupun sampah yang ada di dalam drainase.

Dengan kedatangan Camat beserta staff membuat seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Gajah Sakti sangat antusias menyambutnya dan ikut serta membersihkan sampah dilingkungan mereka.

Camat Mandau Riki Rihardi,S.STP.M.Si mengatakan, Memang benar kegiatan Gotong royong ini komitmen dari Pemerintah Kecamatan Mandau untuk membersihkan Wajah Kota Duri dari sampah yang berserakan, pada Tahun 2019 Kelurahan gajah sakti menjadi sasaran pertama,” kata Camat Mandau Riki Rihardi Kamis (24/1/19).

“Gotong royong  (Goro) di Kelurahan Gajah Sakti ini kita mulai dari depan Jl. Jawa hingga hingga ujung perbatasan Kelurahan Gajah Sakti, Alhamdulillah masyarakat juga berbaur membersihkan lingkungan dengan dukungan sejumlah unit truk pengangkut sampah dan personil kebersihan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Persampahan Kecamatan Mandau,” terangnya.

Ditambahkan oleh Camat Mandau ini saat Melihat semangat dari Masyarakat yang ada di Kelurahan Gajah Sakti kita Pemerintah Kecamatan Mandau sangat berterimaksih dan kita juga berharap semangat tersebut dapat dijadikan motivasi oleh masyarakat lainnya untuk membersihkan lingkungan mereka dari sampah.

“Kegiatan Goro ini setiap bulan akan terus dilaksanakan pada Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau,” tutupnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri