Refreshing, 65 Anggota DPRD Riau Out Bond ke Bandung

Refreshing, 65 Anggota DPRD Riau Out Bond ke Bandung
Kantor DPRD Provinsi Rau.
PEKANBARU - Seluruh Anggota DPRD Riau dengan jumlah 65 orang selama dua hari Sabtu-Minggu (12-13/3/2016) melakukan kegiatan out bond ke Bandung, Jawa Barat. 
 
Ini dalam upaya menghilangkan kejenuhan dalam bekerja dan mendekatkan antar sesama  Anggota. Kepastian ini dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. 
 
"Ke Bandung, nama daerah persisnya saya lupa apa. Jumat Sore (11/3/2016) semua berangkat, selama dua hari Sabtu dan Minggu, kebetulan hari libur juga," jelasnya.
 
Diharapkan juga oleh Politisi PAN Dapil Kota Dumai-Bengkalis-Meranti ini, sepulangnya dari out bond nanti seluruh Anggota Dewan akan fresh lagi, bertambah rasa kebersamaan, tambah semangat lagi dalam bekerja mengemban amanah rakyat. "Senin sudah masuk lagi," tambahnya.
 
Di tempat terpisah, salah seorang Anggota DPRD Riau, Ilyas HU juga membenarkan adanya kegiatan out bond ini. Menurutnya, kegiatan lebih pada mendekatkan diri antar sesama Anggota. Kemudian refreshing sehingga menghilangkan kejenuhan dalam bekerja. "Ini sudah dijadwalkan dalam Banmus," katanya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri