Loading...
SPORT

Solskjaer: Manchester United Tak Butuh Pemain Baru

MANCHESTER - Manchester United sukses memertahankan tren kemenangan usai membungkam Reading di ajang Piala FA dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan hasil positif di Old Trafford, Minggu (6/1/2019) dini hari WIB itu, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer pun sukses mencatatkan kemenangan kelima secara beruntun.

Sang manajer interim itu pun mengaku puas dengan permainan skuatnya, termasuk dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

Loading...

Karena itu, Solskjaer menegaskan jika dia belum membutuhkan tambahan pemain. “Saya tidak mengharap akan datang pemain mana pun,” sebut Solskjaer seperti dikutip dari Goal.

Namun begitu, ia tentu menghormati langkah-langkah yang akan diambil manajemen terkait rencana menandatangani pemain baru pada jendela transfer pemain musim dingin awal tahun ini.

“Tentu saja bahwa klub ini punya target dan mengidentifikasi beberapa pemain. Saya kira, mereka (pemain incaran) bisa cocok di sini,” sebut dia.

Pihak manajemen klub sendiri telah memberikan sinyalemen akan memberikan dana bagi Solskjaer untuk melakukan belanja pemain untuk menambah kekuatan Setan Merah menghadapi sisa musim ke depan.

“Tapi itu (transfer pemain) bukan keputusan saya. Saya bahagia dengan skuat yang saya miliki sekarang ini,” tandasnya.

Ole Gunnar Solskjaer dipandang sukses menjawab tantangan mantan klubnya itu setelah ditunjuk sebagai manajer interim hingga akhir musim untuk menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat beberapa waktu lalu.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video