Sambut Tahun Baru 2019, Ceramah Agama Bersama ASN dan Masyarakat

Sambut Tahun Baru 2019, Ceramah Agama Bersama ASN dan Masyarakat

TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Menyambut tahun 2019, Gelar Ceramah Agama Di Masjid Raya Teluk Kuantan Bersama ASN Dan Masyarakat dan Magrib berjama'ah, Senin (31/12/2018) Malam. 

Memaknai pergantian tahun baru 2018 ini, Sekdakab Kuantan singingi DR.Dianto Mampanini,SE.MT mengharapkan kepada ASN dan masyarakat Kuantan Singingi agar menjaga suasana kondusif, mengakhiri kegiatan yang bersifat huru-hara serta hiburan yang tak bermanfaat pada malam pergantian tahun. 

"Alangkah baiknya, di penghujung tahun 2018 ini kita tutup dengan kegiatan ibadah/berdo'a, tetap memelihara kerukunan umat beragama serta tidak mudah terpengaruh atas bujukan dan rayuan bagi orang yang tidak bertanggung jawab."Ungkap Sekda Dianto.

Sebelumnya Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si juga menghimbau masyarakat dan seluruh pegawainya ASN mulai dari staf, eselon IV Sampai eselon II untuk hadir pada giat pergantian tahun ditempat ibadah atau dimasjid-masjid yang sudah di tetapkan untuk melakukan muhasabah diri.

"Malam pergantian tahun baru dari 2018 ke tahun 2019 diharapkan jadi momentum umtuk muhasabah diri. Untuk itu seluruh lapisan masyarakat dihimbau untuk menghadiri masjid-masjid terdekat yang menggelar zikir dan ceramah agama."terang Bupati Drs.H.Mursini,M.Si sebelumnya diruang kerjanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri