Milad Ke-60 Tahun, Bupati Mursini Diharapkan Tetap Amanah dan Mengayomi Masyarakat

Milad Ke-60 Tahun, Bupati Mursini Diharapkan Tetap Amanah dan Mengayomi Masyarakat

TELUKKUANTAN - Pada hari Jum'at (28/12/2018), Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si genap berusia 60 tahun. Secara sederhana juga sedikit dirayakan di ruang kerjanya bertepatan dengan milad orang nomor satu di Kuantan Singingi tersebut.

Hadir saat itu Wakapolres Kompol Dody Harza Kusuma,SH.S.IK, Waka I Sardiyono,A.Md, Sekretaris Daerah DR.Dianto Mampanini,SE.MT, para Kepala OPD,  Kabag, sejumlah Camat dan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah. Juga hadir pada hari spesial Bupati Mursini tersebut isteri beliau Dra.Emi Safitri, dan dua orang saudara kandung Bupati Mursini.

Sejumlah harapan disampaikan oleh tetamu yang hadir kepada Bupati Mursini. Wakapolres Kompol Dody Harza Kusuma mewakili Forkopimda misalnya menyampaikan harapan agar Mursini tetap menjadi pemimpin yang baik, amanah dan mengayomi semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

Sekda Kuantan Singingi Dr.Dianto Mampanini,SE,.MT juga mengharapkan agar Bupati Mursini selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan di dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dr.Fahdiansyah atau sering disapa Ukup yang mewakili kepala OPD menyampaikan bahwa dirinya bersama kepala OPD yang lain akan tetap komit, loyal, dan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

"Ibarat sebuah kapal yang sedang berlayar, kami sebagai awak kapal, akan terus bersama-sama dengan nakhoda untuk berlayar mencapai sebuah tujuan," ujar Ukup memberikan perumpamaan.

Sementara itu, Bupati Drs.H.Mursini,.M.Si dikesempatan tersebut menyampaikan ungkapan  terimakasihnya atas semua dukungan semua pihak yang diberikan kepada dirinya sehingga semua pengharapan yang telah disampaikan itu bisa dicapai dengan baik.

"Mari kita semua bekerja sama, kerja keras, dan bekerja secara profesional. Terima kasih atas dukungan semuanya. Sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bisa tercapai," ujar Mursini.

Dia juga mengungkapkan, selama tahun 2018 ini, Pemerintahan Mursini-Halim telah banyak menerima penghargaan. Antara lain meraih yang pertama, Kuantan Singingi meraih predikat WTP dari Kementrian Keuangan RI dimana secara berturut -turut lebih dari lima kali meraih WTP dari BPK RI. 

"Di Riau ini, hanya Kuantan Singingi, dan Siak yang bisa meraih prestasi tersebut. Bahkan kita lebih banyak karena Kuansing sudah tujuh kali meraih WTP, " katanya.

Kedua, Kuantan Singingi menerima penghargaan penyaluran dana desa terbaik se-Riau dari Dirjen Pajak Kementrian Keuangan. Ketiga, Kuantan Singingi menerima penghargaan HAM dari Menkum HAM.

Selanjutnya keempat, Kuantan Singingi meraih penghargaan tingkat kepatuhan peringkat 7 nasional dari Ombudsman. Kemudian kelima, Kuantan Singingi menerima penghargaan  Daerah Peduli Pembangunan Perkebunan dari Kementerian Pertanian. Dan yang keenam, Kuantan Singingi menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas penyusunan Laporan Keuangan.


Berita Lainnya

Index
Galeri