Gelper Terindikasi jadi Tempat Perjudian, Meresahkan Masyarakat

Gelper Terindikasi jadi Tempat Perjudian, Meresahkan Masyarakat
Gelanggang Permainan yang Bermodus Arena Permainan Anak-Anak & Keluarga.

BATHIN SOLAPAN Gelanggang Permainan (Gelper) atau kerap disebut Game Zone yang berbau perjudian semakin marak di Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Salah satunya adalah Sky Zone yang berada di Jl. Sudirman yang merupakan jalan protokol Kota Minyak.

Gelper yang ada di Jl. Sudirman Duri tersebut hampir setiap hari ramai dipenuhi oleh pengunjung baik itu kaum pria maupun wanita dan buka Gelper tersebut hingga tengah malam.

Hal tersebut membuat resah masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga (IRT) di lingkungan tersebut. Salah seorang IRT yang suaminya sering bermain Gelper tersebut mengeluhkan keberadaan gelper yang ada di daerahnya.

“Suami saya sering bermain di Sky Zone, bahkan kalau suami saya pulang ke rumah sering marah-marah, kemungkinan akibat dari kekalahan yang dialaminya,” gerutunya tanpa mau menyebutkan namanya.

Ditambahkan ibu tersebut, Intinya gelper itu terindikasi judi. sudah pernah ditutup dan buka lagi serta semakin marak. Saya sangat berharap pihak penegak hukum segera bertindak melakukan penutupan terhadap gelper karena sangat banyak yang dirugikan.

“Dan kalau pihak penegak hukum tidak menutup gelper tersebut, biar masyarakat yang bertindak untuk menutup gelper yang berbau judi ini,” pungkasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri