Loading...
RIAU

Bocah Berusia 5 Tahun Hembuskan Nafas Terakhir di dalam Kolam Renang Harationica Waterpark Duri

Foto Water Park Harationica Duri.

MANDAU Masyarakat Kota Duri Minggu (30/12/18) sekitar pukul 15.30 WIB dihebohkan adanya balita tewas di dalam kolam pusat hiburan wahana air, Harationica Waterpark Duri, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. 

Korban bernama Arkhan Raiham Kurniawan (5) warga Perumahan Graha Asri 2, RT 03, RW 20, Kelurahan Air Jamban  merupakan anak kedua dari pasangan Heri Kurniawan dengan Dewi
tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Mandau setelah  tenggelam di kolam orang dewasa.

Hal itu terjadi karena terlepas dari tangan orang tuanya saat mencoba pindah dari kolam satu kekolam lainnya.

Loading...

“Kejadiannya sangat cepat. Kami mau pindah kolam bersama kakak dan ibunya. Saking ramainya pengunjung, genggaman anak terlepas dan berlari dan menghilang di keramaian yang begitu padat,” terang Heri dengan mata berkaca kaca tak kuasa menahan sedih  putra bungsunya.

Ditambahkan Heri bahwa dirinya mengetahui saat buah hatinya tenggelam  beberapa saat setelah sejumlah orang mengangkat tubuh anaknya dari dalam kolam oleh Tim Regu dari pihak pengelola guna diberikan pertolongam pertama dan segera melarikan ke RSUD Manau. Namun sayang, Tuhan berkata lain, nyawa korban tidak tertolong dan  meninggal dunia saat di RSUD Mandau. 

Suasana di rumah duka Minggu (30/12/18)  malam terlihat ramai dikunjungi warga dan sanak famili. Dan malam itu juga jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Jambon setelah disolatkan di musola Baitul Ikhlas sekitar 50 meter dari rumah duka. 

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Memang benar ada anak usia lima tahun tenggelam di Waterpark Harationica dan meninggal dunia setelah dilarikan  ke rumah sakit,” kata Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video