Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Kuansing Ini Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Kuansing Ini Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

TELUKKUANTAN - Jalan penghubung dua kecamatan, Inuman dan Kuantan Hilir Seberang saat ini kondisinya rusak parah. Kondisi ruas jalan sepanjang 2 KM tersebut membuat warga sangat khawatir akan keselamatan mereka.

Jalan yang terletak di desa Seberang Pulau Busuk (Inuman) dan desa Rawang Agung (Kuantan Hilir Seberang) tersebut dibangun 10 tahun silam dari APBD Kabupaten Kuantan Singingi.

"Jalan ini, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat kedua kecamatan," tutur Sudir, seorang warga Seberang Pulau Busuk kepada Riaurealita.com, Jum’at(28/12/2018).

Selanjutnya, Sudir mengatakan, semenjak dibangun jalan belum ada perbaikan dari pemerintah. Untuk itu, Sudir berharap pemerintah harus memperbaiki jalan yang rusak ini.

Senada dengan itu Juhar, salah seorang warga juga membenarkan bahwa jalan ini merupakan jalan alternatif bagi warga Seberang Pulau Busuk untuk keluar masuk apabila terjadi banjir.

"Saat ini warga memperbaiki jalan yang rusak itu dengan swadaya masyarakat setempat," kata Juhar sembari meminta perhatian pemerintah daerah untuk membantu perbaikan jalan tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri