HUT DWP ke-19, Ajang Introspeksi dan Evaluasi Diri Bagi Unsur Pelaksana

HUT DWP ke-19, Ajang Introspeksi dan Evaluasi Diri Bagi Unsur Pelaksana

TELUKKUANTAN - Bupati berharap penyelenggaraan peringatan HUT DWP ke-19 Tahun 2018 dapat dijadikan momen instrospeksi diri dan evaluasi kepengurusan DWP pada unsur pelaksana.

Karena dirinya melihat masih ada DWP unsur pelaksana yang belum bisa berpartisipasi. Karena itu, pada peringatan HUT DWP ke-19 ini Bupati Drs. H. Mursini, M.Si berharap dapat mengoftimalkan semua potensi yang dimiliki DWP Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya berharap pengurus DWP Kabupaten Kuantan Singingi juga jalin konektivitas dan sinergi dengan berbagai pihak agar semua anggota bangga menjadi bagian DWP  dapat menggugah hati para ibu-ibu DWP unsur pelaksana lainnya untuk lebih aktif berorganisasi," pesan Bupati Mursini berharap.

Drs. H Mursini, M.Si menambahkan, peringatan puncak HUT DWP Kabupaten Kuantan Singingi ke-19 Tahun 2018 ini yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada, Rabu ( 19/12/2018) merupakan momentum sangat penting bagi organisasi DWP di semua tingkatan baik pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Karenanya momentum ini isilah dengan kegiatan sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing," ujar Mursini menambahkan.

Ketua TP PKK Kuansing Dra Emi Safitri mengharapkan agar DWP Kabupaten Kuantan Singingi terus menunjukkan perkembangan dari tahun ke tahun di dalam berorganisasi dengan cara membuat program kegiatan yang dapat menambahkan kemampuan atau keahlian setiap anggotanya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi Indra Luswari Dianto Mampanini ,SE., M.Si menambahkan pada puncak peringatan DWP ke-19 ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan. Misalnya, antara lain lomba memasak, lomba fashion show, lomba mars dharmawanita dan lomba muhasabah.


Berita Lainnya

Index
Galeri