Bupati Mursini Buka Kejurnas KONI Kuantan Singingi di Hall B Sport Center

Bupati Mursini Buka Kejurnas KONI Kuantan Singingi di Hall B Sport Center

TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si membuka Kejurnas KONI Kuansing di Hall B Sport Center Teluk Kuantan Rabu Pagi (19/12/2018). Turut hadir mendampingi Bupati Mursini, Asisten III Setdakab Kuansing DR. Agus Mandar, S.Sos. M.Si dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Kuansing.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini menyampaikan harapannya kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuantan Singingi di bawah kepemimpinan Zulhendri, mampu menjaring atlet-atlet asli putra Kuantan Singingi yang berkualitas dan mampu bersaing baik secara regional maupun Nasional.

“Saya berharap, even yang dilaksanakan KONI ini mampu menjaring atlet berkualitas yang akan menjaga nama baik Kuantan Singingi nantinya di even regional maupun nasioanal,” kata Bupati.

Diungkapkannya juga, nama baik sebuah daerah juga ditentukan oleh prestasi di bidang olahraga, karenanya Pemerintah Kabupaten Kuansing sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan KONI untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

“Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi saat ini sedang berbenah untuk meningkatkan prestasi yang ada di Kabupaten Kuansing serta memberi perhatian yang sangat serius di bidang olaraga baik itu olaraga pendidikan, olahraga prestasi, olahraga berkreasi maupun olahraga masyarakat," terang Mursini.

Pada olahraga pendidikan melalui Disdikpora, pada olahraga berkreasi melalui KONI, sedangkan pada olahraga berkreasi masyarakat, pemerintah melalui komunitas olahraga yang ada di Kuansing dengan menggelar even-even seperti trail adventure, sepeda santai, jalan santai, dan senam massal.

"Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sangat peduli terhadap prestasi olaraga melalui Disdikpora dengan memberikan pembinaan berupa uang saku  latihan dan uang transpor latihan," demikian Bupati Mursini mengakhiri.


Berita Lainnya

Index
Galeri