Kades Titi Akar kecewa dengan Ketua DPRD Bengaklis ini penyebabnya

Kades Titi Akar kecewa dengan Ketua DPRD Bengaklis ini penyebabnya
Keadaan Jalan Bathin Ngok Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

RUPAT UTARA – Seluruh Masyarakat pasti menginginkan fasilitas infrastruktur terutama pada jalan dalam kondisi baik dan mulus namun Masyarakat yang ada di Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi malah mengeluhkan dengan keadaaan atau kondisi jalan poros mereka yang rusak parah.

Pasalnya Jalan Bathin Ngok Desa titi Akar yang menghubungkan dengan Desa Hutan Ayu serta Ibu Kota Kecamatan Rupat Utara Tanjung Medang sepanjang 6 KM saat ini tengah dalam kondisi rusak parah namun Anggota DRPD dapil Kecamatan Rupat dan Rupat Utara tidak ada mengambil tau tentang permasalahan tersebut.

Kepala Desa (Kades) Terpilih Titi Akar Sukarto mengatakan Memang benar Masyarakat yang ada di Desa kami saat ini sangat mengeluhkan kondisi Jl. Bathin Ngok yang menghubungkan dengan Desa Hutan Ayu serta Ibu Kota Kecamatan Tanjung Medang sepanjang 6 KM keadaanya rusak parah sehingga kendaraan milik masyarakat tidak bisa melewatinya,” Kata Kades Terpilih Titi Akar Sukarto Senin (17/12/18) kepada riaurealita.com.

“Saat ini masyarakat juga banyak menyalahkan Kades padahal Jalan tersebut sudah kita usulkan kepada Anggota DPRD Dapil Rupat dan Rupat Utara namun mereka seperti tidak mau mengambil tau dengan kondisi Jalan Bathin Ngok sepanjang 6 KM sudah rusak parah,” terang Kades Titi Akar 2 Periode ini.

Ditambahkan Sukarto, Padahal Ketua DRPD Kabupaten Bengkalis dari Dapil Rupat dan Rupat Utara mengapa permasalahan ini tidak bisa diperjuangkan nya dan ini bukan untuk kepentingan pribadi namun kepentingan masyarakat luas, Jujur dengan keadaan seperti ini kita sangat kecewa dengan Ketua DPRD.

“Setelah kita dilantik nanti rencananya Jl. Bathin Ngok tersebut akan kita ratakan menggunakan mobil alat berat dan tidak ada lagi menyalahkan Pemerintah Desa karena itu jalan poros dan harus diperjuangkan Anggota DPRD agar dianggarkan melalui APBD Kabupaten Bengkalis karena ini jalan poros tidak bisa dianggarakan melalui Dana Desa,” pungkasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri