Loading...
RIAU

Pasien Mengeluh Pelayanan Kurang Maksimal, RSUD Duri Minta Maaf

MANDAU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri merupakan Rumah Sakit terbesar di Kecamatan Mandau namun walaupun seperti itu ruangan dan fasilitas di Rumah Sakit ini belum maksimal terutama pada ruangan Intalasi Gawat Darurat (IGD) yang masih kecil hingga belum mampu menampung pasien dengan jumlah banyak sehingga pelayanan kepada pasien kurang maksimal.

Beberapa hari yang lalu pihak RSUD Duri memang banyak mendapatkan keluhan tentang pelayanan dari Pasien atas keluhan tersebut pihak Rumah Sakit meminta maaf atas pelayanan yang belum maksimal diberikan kepada pasien.

"Kita memohon maaf kepada seluruh pasien atas pelayanan yang belum maksimal kami berikan terutama bagi pasien yang perlu mendapatkan penanganan di IGD karena keadaan ruangan kita di IGD sangat minim atau kecil dan belum mampu menampung pasien dengan jumlah banyak," kata Direktur RSUD Duri Dr. Ersan Saputra Rabu (5/12/18) kepada wartawan.

Loading...

Ditambahkan Dr. Ersan, Kita pihak RSUD Duri akan selalu membenahi fasilitas rumah sakit terutama memperbesar ruangan IGD sehingga bisa menampung pasien dengan jumlah banyak, hal yang terjadi beberapa hari yang lalu bukan kesengajaan memang daya tampung di IGD sangat minim sehingga kami belum bisa memberikan pelayanan yang baik.

Dijelaskan Direktur, Pihak RSUD Duri juga sudah banyak membantu masyarakat yang kurang mampu atau yang tidak memiliki biaya untuk berobat di RSUD ini, Jika ada isu yang mengatakan pihak RSUD Duri tidak pernah membantu untuk masyarakat yang kurang mampu itu semua tidak benar.

"Kita juga meminta kepada seluruh karyawan dan Dokter yang ada di RSUD Duri agar memberikan pelayanan yang baik dengan hati bukan sesuka hati kepada pasien, Jika ada karyawan serta Dokter yang ada di RSUD Duri melayani pasien dengan tidak baik kami harap segera laporkan kepada kami," pungkasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video