Seleksi Kepala Puskesmas di Pekanbaru Minim Pendaftar

Seleksi Kepala Puskesmas di Pekanbaru Minim Pendaftar
Ilustrasi/net

PEKANBARU - Seleksi untuk jabatan 20 kepala puskesmas sampai kini masih sepi peminat. Sejak dibuka dua minggu lalu, sampai kini belum ada pendaftar.

"Mana yang berminat untuk hal tersebut kita beri kesempatan. Kita sendiri juga akan menunggu sampai batas waktunya," kata Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus, Selasa (8/3/2016) di Pekanbaru.

Ditanya apakah pendaftar diperbolehkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di luar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Walikota mengatakan tidak dibolehkan sama sekali dalam aturan ASN itu sendiri.

"Dalam aturan ASN tidak dibolehkan, kita tetap dalam anggota ASN yang boleh mengikuti seleksi kepala puskesmas tersebut. Jadi sekarang ini kita tunggu saja," tambahnya.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie belum para pejabat yang mendaftar untuk mengikuti seleksi kepala Pukesmas, dirinya mengatakan tidak masalah.

"Pendaftaran dibuka selama dua pekan. Jika tidak ada yang mendaftar tidak apa-apa, sekarang ini baru lima hari kita buka pendaftaran. Kalau tidak ada yang mendaftar berarti tidak ada yang mau menjadi kepala pukesmas," kata Rozie. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri