Pengukuhan Forum Relawan dan Tim Kemenangan Jokowi-Amin di Hotel Surya Duri

Pengukuhan Forum Relawan dan Tim Kemenangan Jokowi-Amin di Hotel Surya Duri

DURI Amril Mukminin Menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan 12 Pokja yang dilaksanakan di hotel Surya Duri, dihadiri oleh Ketua Pemenangan Jokowi, Kaderismanto, para Ketua  Partai pendukung, dan beberapa Anggota DPRD Bengkalis antara lain, Ibra (Partai Golkar), Pipit Lestary dari Partai Nasdem, Zulkifli dari Partai Hanura, dan ratusan Caleg dan Kader dari partai pengusung.

Joko Widodo yang sudah menduduki di tahun 2014-2019 sebagai Presiden RI, kembali mencalonkan diri sebagai Presiden ditanah air Indonesia tercinta melalui Partai PDI Perjuangan.

Majunya Joko Widodo terlihat dari poster yang beredar, minggu (2/12/18). Tampak Joko Widodo mendapatkan nomor urut pertama di poster tersebut.

Poster tersebut juga mencantumkan Partai PDI Perjuangan di Pemilu 2019, Joko Widodo maju sebagai calon presiden RI, yang meliputi untuk merebut suara di wilayah 33 Provinsi.

Ini bukan pertama kali Joko Widodo maju sebagai calon presiden RI bahkan kali ini dirinya maju untuk 2 Periode. Pada Pemilu 2014-2019, ia maju sebagai capres RI. Perolehan suara terbanyak berdasarkan rekap KPU, jauh dibanding perolehan capres lain.

Amril Mukminim, menjabat sebagai Dewan Pengarah Pemenangan Jokowi-Amin memberikan semangat agar memenangkan pasangan No.urut 1 pada Pilpres mendatang.

Dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bengkalis, yang telah melihat karya Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI.

“Butuh kerja keras dan kebersamaan, terutama dalam mensosialisasikan program Jokowi-Amin dengan santun, ikhlas dan menghindari gesekan.

Mari tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan walau beda pilihan, sampaikan juga kerja nyata yang telah terlihat rakyat Indonesia, khususnya Riau,dimasa kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” ucap Amril Mukminin.

Sementara itu Kaderismanto menyampaikan, pengukuhan Forum ini merupakan wujud penyatuan dari 12 relawan yang ada saat ini.

Baru saja telah dikukuhkan SOJO (Solidaritas Jokowi) di Bengkalis, artinya bakal muncul relawan lainnya, yang mendukung Jokowi-Amin.

Sudah menjadi tugas para seluruh tim dalam mensosialisasikan visi misi, keberhasilan program Jokowi pada masyarakat.

Melalui Program KIP, KIS, bantuan rumah, Bastra, sertifikat tanah gratis, pembangunan jalan tol (Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 KM ) dan lain sebagainya.

“Ini merupakan tugas seluruh tim pemenangan, khususnya para kader partai yang Caleg saat bersosialisasi, mari bekerja keras demi kemenangan Jokowi-Amin,” ajak Kaderismanto.

Pada kesempatan ini Kaderismanto, juga mengajak masyarakat memilih informasi yang akurat, dan tidak cepat terpengaruh maraknya berita Hoax saat ini.

Media merupakan corong Informasi, yang akurat dan terpercaya, juga berperan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini.

Dan PDIP akan tetap melakukan sosialisasi dan menyampaikan pada masyarakat kebenaran, tentang isu Hoax yang kerap melanda partainya.

“Sudah tidak asing pada tahun politik hal hal demikian dihembuskan pada masyarakat, itulah bagian Demokrasi yang semestinya dilakukan dengan cara cara yang benar sesuai ketentuan dan politik santun dan bermartabat,” sampai Kaderismato, saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis.***


Berita Lainnya

Index
Galeri