Loading...
PEKANBARU

Jadwal Terbaru Lelang Sepeda Motor Aset Pemko Pekanbaru

PEKANBARU - Rencana lelang sebanyak 84 kendaraan sepeda motor yang tercatat sebagai aset milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan digelar 29 November mendatang.

“Jadi lelang yang seharusnya digelar tanggal 22 November batal dilakukan dan diundur pada tanggal 29 November mendatang,” ungkap Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal melalui Kepala Bidang Aset, Defino Efka, kemarin.

Defino mengakui, pembatalan lelang kendaraan dinas tersebut sudah sesuai rekomendasi dari Kantor Lelang Negara. “Yang meminta untuk diundur kan dari kantor lelangnya. Ada syarat administrasi yang harus dilengkapi untuk dijadikan sebagai pegangan, jika sewaktu-waktu terjadi pemeriksaan,” terang Defino.

Loading...

Defino menambahkan, untuk kondisi motor yang akan dilelang memang jauh dari kata sempurna. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang agar terlebih dahulu melihat kondisi motornya.

“Kondisi barangnya rongsokan. Kalau diperbaiki susah juga lah. Barangnya sudah terduduk. Tentu perlu biaya yang besar untuk memperbaiki jika akan digunakan,” pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video