Sakit Hati, Raja Nainggolan Tak Mau Lagi Gabung Timnas Belgia

Sakit Hati, Raja Nainggolan Tak Mau Lagi Gabung Timnas Belgia

MILAN - Radja Nainggolan rupanya masih sakit hati dengan keputusan pelatih Timnas Belgia yang tak menyertakan namanya dalam skuat Piala Dunia 2018 Rusia.

Bagi pemain keturunan Indonesia itu, keputusan tersebut telah membuatnya tak ingin berkiprah lagi bersama timnas kendati sudah berganti pelatih. Bahkan, penggawa Inter Milan itu dengan tegas akan menolaknya jika ada panggilan dari timnas di masa yang akan datang.

“Saya tak akan kembali lagi ke timnas. Saya katakan jika saya tak pergi ke Piala Dunia, saya akan mundur dan saya orang yang memegang kata-kata,” kata Nainggolan kepada ESPN. “Bahkan jika mereka mengganti pelatih sekali pun, jawabannya tetap tidak,”

Nainggolan menegaskan akan komitmen dengan ucapannya itu dan tidak akan pernah mengubahnya. Ketika saya membuat keputusan, maka akan saya pegang,” serunya.

“Bukan berarti saya tak mau karena pelatih masih tetap sama. Bagi saya, ketika saya katakan sudah selesai, maka selesai karena saya sudah memikirkannya dengan baik,” tandasnya.

Kekecewaan Radja Nainggolan yang diabaikan Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia memang cukup beralasan mengingat ia telah berjuang mati-matian menunjukkan performa di AS Roma dulu semata untuk bisa mendapatkan satu tempat dalam skuat timnas.

Hanya saja, alasan Martinez tersebut sama sekali tak bisa diterima Nainggolan yang sudah terlanjur sakit hati dan berjanji tak akan mau membela negaranya. “Saya benar-benar kecewa dengan fakta bahwa saya telah memainkan kampanye Eropa dengan hebat dan kemudian dicampakkan tanpa alasan,” tandasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri