Pemko Pekanbaru Segera Bahas RAPBD 2017

Pemko Pekanbaru Segera Bahas RAPBD 2017
Ilustrasi/net

PEKANBARU - Meski Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) Kota Pekanbaru tahun 2016 masih belum digunakan, namun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah mulai merencanakan membahas Rancangan APBD tahun 2017.

Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah  (Bappeda) Pekanbaru, Yusrizal menyebut pertengahan bulan ini Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru segara akan digelar, sebagai tahapan dimulainya penyusunan RAPBD 2017.

Melalui forum SKPD jelas Yusrizal seluruh rencana pembangunan yang diusulkan masyarakat di Musrenbang  kecamatan dan usulan SKPD dirangkum oleh Forum SKPD.

"Nanti akan dipilah mana yang akan diusulkan melalui APBN, APBD Riau dan APBD Kota," kata Yusrizal, Kamis (3/3/2016) di Pekanbaru.

Namun sejauh ini belum seluruh kecamatan yang menyerahkan hasil Musrenbang di tingkat kecamatan. Dia berharap sebelum forum SKPD dimulai seluruh usulan dari kecamatan sudah masuk ke Bappeda.

Rencananya Forum SKPD akan berlangsung selama empat hari dan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru, Dr firdaus MT. (das)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri