Jose Mourinho Biang Rusuh Pinggir Lapangan!

Jose Mourinho Biang Rusuh Pinggir Lapangan!

RIO - Manajer Manchester United, Jose Mourinho kerap dikabarkan terlibat priksi, baik dengan manajer atau pelatih lain maupun dengan pemainnya sendiri.

Terbaru, Mourinho santer dikabarkan terlibat perseteruan dengan pemainnya, Paul Pogba karena kesal strateginya mendapat kritik dari penggawa Timnas Prancis itu.

Kendati kabar tersebut berkali-kali ditepisnya, namun publik yakin dengan situasi ruang panas di Old Trafford tersebut, bahkan hingga saat ini.

Menurut gelandang Timnas Brasil, Thiago Motta, apa yang terjadi disekeliling Mourinho tersebut (friksi) bukanlah hal yang aneh, mengingat sang manajer memang kerap cari musuh.

Dikatakan Motta, juru racik asal Portugal itu kerap menciptakan kontroversi saat berada di pinggir lapangan. Jika tidak ia akan menciptakannya melalui komentar-komentar satir dan pedasnya lewat media.

Pernyataan Motta sendiri dikatakannya berdasarkan pengalamannya saat masih menjadi pemainnya di Inter Milan.

“Ia adalah pemenang. Di kepalanya, hanya ada satu tujuan, menang. Menghibur tidak menarik baginya,” kata Motta seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Dikatakan dia, Mou juga tipikal orang yang cepat berubah suasana hati. “Saat menang ia akan sangat bahagia. Namun, jika timnya kalah serta-merta suasana hatinya berubah,” ujarnya.

Selain itu, sebut dia, Mou juga kerap mencari keributan alias biang rusuh. Ditegaskan Motta, Mou lebih suka mencari musuh ketimbang hidup tenang.

“Mourinho tidak mencari kecantikan, ia mencari musuh. Jika ia tidak memilikinya, ia akan menciptakannya,” tandasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri