Disiplin ASN Meranti Jadi Sorotan Masyarakat

Disiplin ASN Meranti Jadi Sorotan Masyarakat
ASN Kepulauan Meranti/rtc
SELATPANJANG - Tingkat disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, banyak ASN berkeliaran bebas di Jam Kerja hingga menghilang di saat Apel Sore dan di akhir pekan (Jam Kerja di hari Jum'at) 'terbang' keluar daerah.
 
Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti, Tengku Akhrial mengatakan, ASN yang tidak disiplin akan ditindak tegas. Tindakan tersebut mulai dari teguran tegas hingga pemotongan insentif sesuai SK Bupati Kepulauan Meranti. 
 
"Kita memberlakukan pemotongan insentif sesuai SK Bupati, kita juga sudah siapkan surat teguran melalui kabag aKepala Dinas mereka masing-masing," tutur Asisten III usai Apel, Rabu (2/3/2016) sore kemarin seperti dilansir riauterkini.com. 
 
Selain pemotongan insentif dan surat teguran, para PNS 'pemalas' juga harus siap dengan segala kemungkinan sanksi lebih tegas dan berat yang akan diberikan. 
 
"Kita akan tegas dalam pembinaan disiplin PNS, Kalau dilevel Kabag dan Kepela Dinas kita tentu akan tegur langsung baik melalui Asisten, Sekda, Wakil Bupati dan Bupati," lanjutnya. (das/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri