Barcelona: Berhenti Membicarakan Ousmane Dembele!

Barcelona: Berhenti Membicarakan Ousmane Dembele!

CAMP NOU - Manajemen Barcelona meminta publik berhenti memberitakan soal perilaku indisipliner Ousmane Dembele.

Klub bersikap tak akan menanggapi lagi pertanyaan yang berkaitan dengan tindak tanduk gelandang Prancis itu di luar lapangan.

Ousmane Dembele absen latihan dengan alasan tak jelas dan datang telat ke pertandingan untuk memberikan dukungan timnya menghadapi Real Betis di Camp Nou, akhir pekan kemarin.

“Ini masalah yang harus kita selesaikan secara internal, di dalam ruang ganti,” demikian pernyataan sumber internal Barca seperti dikutip dari Diario AS.

Sumber tadi pun mengungkapkan, klub telah memperingati Dembele untuk memperbaiki perilakunya jika masih ingin tetap dalam skuat Ernesto Valverde.

“Harus memahami bahwa perubahan dalam sikapnya sangat penting baginya untuk memiliki kesempatan dalam rencana Valverde,” sebut dia.

Sumber tadi pun mengungkapkan detil perilaku Dembele terhadap rekan-rekannya saat mendukung Barca di tribun penonton tersebut.

“Pada paruh waktu pertandingan hari Minggu, dia pergi ke ruang ganti dan kembali ke tempat duduknya dengan babak kedua sudah berlangsung. Ketika pertandingan usai, dia pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada siapa pun,” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri